Jumat, 12 Desember 2014

Selamat Datang di Toko Online: HeSya Collection ^_^

Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh..

Yuk, kita taaruf, apa sih HeSya Collection Online Shop?

Jadi, HeSya Collection adalah sebuah toko online yang kami bangun kembali setelah sempat vakum setahun lamanya. Kami menyediakan segala perlengkapan yang dibutuhkan oleh anak-anak, remaja, dan orang dewasa, baik itu perempuan maupun laki-laki. Jadi, kami menyediakan beberapa perlengkapan seperti:

1. Boneka
    
    Boneka yang kami sediakan merupakan boneka produksi luar negeri maupun produksi dalam negeri. Kami menyediakan berbagai ukuran, mulai dari yang sekecil jari tangan, sampai ukuran lebih dari 1 m. Bentuknya juga bermacam-macam, mulai dari beruang, hello kitty, doraemon, spiderman, spongebob, mario bross, keroppy, masha and the bear, dan karakter-karakter lainnya. In syaa' Allah kami akan memposting gambar-gambarnya pada kesempatan lain.

2. Pernak-pernik dan Asesoris
      
       Mulai dari Phone Holder, Silikon HP, kacamata, sarung galon, sofa angin, tempat pensil dan kosmetik, bross jilbab, sarung box tissue, dan lain sebagainya. Bentuknya juga bermacam-macam, ada banyak karakter yang tersedia, harga juga sesuai dengan kualitas barangnya.

3. Sepatu, Kaos, Jam tangan, dan Tas
   
      Iya, kami menyediakan fashion-fashion untuk anak muda, dari yang branded, produk luar, maupun produk dalam negeri. Harga sesuai dengan kualitas. Ada banyak macam dan versinya.

4. Perlengkapan Muslimah

     Kami menyediakan perlengkapan muslimah yaitu seperti kerudung cantik, kerudung syar'i, pasmina, kerudung ninja, gamis, kaos kaki, manset, daleman, dan lain-lain yang kiranya dapat mendukung fashion muslimah. Kami menyediakan produk dengan merk tersendiri yang sudah terdaftar yaitu "Mazaya", dan kami juga menyediakan produk dari merk yang lain sesuai dengan minat customer.

5. dan lain-lain
     
        Ada banyak hal yang kami sediakan dalam toko Online kami. Sebisa kami, kami akan menyediakan berbagai produk yang sedang marak di pasaran. Harga tak jauh beda, kami menjamin kepuasan pelanggan.

Mengenai cara pemesanan, anda bisa langsung saja sms ke 085642837095, atau invite bbm kami 798d1e50, yang nanti akan kami masukkan ke dalam grup kami dalam bbm yaitu HeSya Collection. Anda juga bisa ikut bergabung menyukai fanspage kami di facebook dengan nama yang sama (mazayafamily@facebook.com). Semua harga yang kami posting di sini, belum termasuk ongkos kirim. Kami akan mengirimkan barang yang anda pesan setelah anda mentransfer kami, dan barang akan sampai langsung di alamat rumah anda. In syaa' Allah, toko kami terjamin dan terpercaya. Info lebih lanjut bisa hubungi kontak yang ada. Sekian, sambutan dari kami. Selamat berbelanja. Selamat melihat-lihat. Semoga tertarik ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar